Menu Close

Alasan Syamsir Alam Masuk Daftar Pemain RANS Cilegon FC

Roofi Ardian, Presiden RANS Cilegon FC menjelaskan alasannya memasukan nama Syamsir Alam ke daftar pemainnya. Padahal Syamsir Alam sudah lama vakum dari dunia sepakbola dan memutuskan berkarir di dunia entertain. Bagi Roofie yang juga sahabat kecil Raffi Ahmad itu, Syamsir masih memiliki potensi dan akan kembali bersinar.

"Untuk Syamsir Alam saya percaya dia masih punya potensi dan dia belum habis saya yakin itu," kata Roofi Ardian saat dihubungi awak media, Sabtu (24/4/2021). "Syamsir itu ibaratkan berlian yang akan kembali bersinar tentu kami tidak sembarang mengambil pemain pasti ada alasannya mengapa pemain tersebut ada di dalem tim ini," terangnya. Meski saat ini Syamsir Alam sudah fokus di dunia entertan, Roofi percaya kemampuan Syamsir Alam dalam mengolah si kulit bundar masih ada.

"Terlepas dari apa yang dia kerjakan sebelumnya bakat sepakbola yang ada di dalam dirinya tidak akan mengurangi kemampuannya dalam mengolah bola di lapangan," jelasnya. "Dan saya lihat usaha maksimal dari dia untuk bisa fit dan kembali bermain saya appreciate untuk itu," tutur pemilik akun Instagram @roofiardian. Setelah memutuskan vakum di dunia sepakbola, Syamsir Alam sibuk menjadi host program traveling.

Kini ia didapuk sebagai striker dari tim RANS Cilegon FC. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *