Menu Close

Nostalgia 90an, Armand Maulana Jadi Pembawa Acara Berpacu Dalam Melodi

Kalau kamu generasi 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan program game show Berpacu Dalam Melodi. Pertama kali mengudara di tahun 1988 dengan pembawa acara Koes Hendratmo dan diiringi oleh band pendukung Ireng Maulana All Stars, Berpacu Dalam Melodi akan kembali menghiasi layar kaca penonton selama bulan Ramadan di stasiun televisi iNews. Kali ini Armand Maulana akan didapuk menjadi pembawa acara program Berpacu Dalam Melodi.

Armand dipercaya untuk meneruskan sang legenda Koes Hendratmo yang sudah begitu lekat dengan acara tersebut. Walau bukan terobosan baru karena merupakan hasil daur ulang, kemunculan Berpacu Dalam Melodi menjadi angin segar untuk acara telekuis dan variety show yang berkualitas dan menghibur di layar kaca Indonesia. Sepanjang 33 tahun berlangsung, Berpacu Dalam Melodi ini terus menjaga konsistensi dan tak kehilangan peminat.

Dengan konsep serupa dan sedikit modifikasi, acara ini dikemas secara lebih fresh dengan kehadiran Armand Maulana. Pada episode Sabtu besok (24/04/2021) Berpacu Dalam Melodi menghadirkan peserta artis wanita pecinta motor gede diantaranya Poppy Sovia, Fina Philipe, Sabrina Sameh dan Ipoet Kusumonegoro dengan bintang tamu jebolan Indonesian Idol Maria Simorangkir. Dan di hari Minggu malam akan hadir konten kreator TikTok Indonesia, Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika dan Venly Arauna serta bintang tamu Novia Bachmid.

Berpacu dalam Melodi akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di stasiun televisi iNews. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *