Menu Close

Pengacara Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan Bawa Lari Isi Brankas: Mana logika & Itikad Baiknya?

Prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kian berbuntut panjang. Kini Hotma Sitompul menuduh Desiree Tarigan membawa lari isi Benarkah Desiree Tarigan bawa lari isi Hotma Sitompul?

Pernyataan itu disampaikan oleh kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing. Awalnya, Partahi memperlihatkan video saat Desiree dan anak anaknya keluar dari rumah. Dalam video tersebut, terlihat barang barang yang sudah diangkut oleh wanita paruh baya tersebut.

Lebih lanjut, Partahi menyebutkan adanya yang berada di rumah tersebut. "Ada , kalian tahu dong kalau isinya apa?," kata Partahi. Menurut Partahi, benda benda berharga dalam tersebut kini sudah lenyap.

Ia juga menyangsikan perabotan dan barang barang yang dibawa Desiree merupakan hasil patungan dengan Hotma. "Nah, ini sekarang masih ada di rumah, di kamar, tetapi kami yakin ini isinya sudah enggak ada," beber Partahi. "Apakah benar seperti itu? Apakah barang barang tadi itu dibelikan dari harta bersama?"

"Kok sekarang ada masalah main ambil saja, main bawa saja, sampai aja dikosongin." "Di mana ini logikanya, itikad baiknya di mana?" Kemudian, Partahi menyoroti kelakuan Desiree yang langsung pergi dari rumah membawa barang barang tersebut.

Ia menyayangkan sikap ibu musisi Bams eks Samsons tersebut yang tak lantas datang menyelesaikan persoalan itu. "Jangan semata mata melihat dari ekspose di media bahwa Pak Hotma begini, pelit segala macam," ujar Partahi. "Lihat aja cara yang dilakukan oleh istri menghadapi permasalahan seperti itu."

"Bukannya datang ke rumah bilang baik baik." Untuk itu, pihak Hotma masih menanti strategi apa yang akan dilancarkan oleh Desiree dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Partahi juga menyindir sikap Hotman Paris yang mempertanyakan pembagian harta gono gini antara Desiree dan Hotma.

"Klien kami sampai detik ini masih tetap menunggu, apa sih yang mau dilakukan pihak sana," tutur Partahi. "Kalau mau menyelesaikan, ngomong dong penyelesaiannya, ini kan enggak, cuma 'Apa yang didapatkan'." "Hey, kau enggak dapat apa apa kalau teriak di pinggir jalan," tandasnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Hotma Sitompul, Muara Karta seolah menemukan cara agar prahara rumah tangga sang klien dengan Desiree Tarigan bisa selesai. Menurut Muara Karta, prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan dapat selesai apabila Hotman Paris tak lagi menjadi kuasa hukum ibunda Bams Eks Samsons. "Kalau ini Hotman paris dicabut kuasanya, ini bisa jadi penyelesaian," kata Muara Karta saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Kuasa hukum Hotma Sitompul sebelumnya menuding masalah Desiree dan kliennya kian merembet lantaran peran Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan. Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons telah mendatangi Otto Hasibuan, Ketua Umum Peradi, untuk upaya mediasi dengan Hotma Sitompul. Menanggapi hal itu, Hotman Paris mengatakan dirinya sama sekali tak menghalangi kedua belah pihak untuk berdamai.

"Dari awal kan kita gak pernah menghalangi untuk berdamai" kata Hotman Paris, Selasa (20/4/2021). Adapun menurut Hotman Paris, kliennya masih menunggu soal kepastian harta gana gini. "Kalau istrinya (Hotma) kan hanya masih menunggu. Apa hak saya. Bagaimana pembagiannya," ucapnya menjelaskan.

"Kalau saya sih sudah biasa digugat dilaporin, besok damai ya damai," sambungnya menyampaikan. (*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *