Menu Close

Rekomendasi 9 Model Celana Jeans Hitam untuk Wanita

celana jeans wanita branded

Jika ditanya barang fashion apa yang dimiliki banyak orang, pasti jawabannya adalah celana jeans. Dulunya celana jeans hanya digunakan untuk acara-acara non-formal saja, tapi kini semakin berkembangnya fashion, jenis celana jeans lebih beragam sehingga bisa dipakai saat menghadiri acara formal.

Kini celana jeans juga memiliki warna yang beragam, namun warna yang paling banyak digemari adalah hitam. Celana jeans hitam dipilih karena bisa dipadukan dengan atasan warna apapun.

Nah, di bawah ini ada beberapa model celana jeans hitam untuk wanita dari berbagai brand, antara lain:

1.    Ako Jeans

Brand Ako Jeans menyediakan berbagai jenis celana jeans warna hitam yang bisa Anda padukan dengan barang fashion lainnya.

Jika Anda menginginkan celana jeans yang dapat menyamarkan ukuran betis, bisa mencoba model bootcut jeans yang bagian bawahnya melebar. Jenis celana jeans ini juga memberikan kesan bohemian.

2.    Aleza

Brand Aleza menyediakan beragam model celana jeans wanita warna hitam yang bisa Anda coba. Bahannya nyaman dan awet karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

Untuk wanita berhijab, bisa menggunakan model boyfriend jeans yang longgar sehingga tidak memperlihatkan bentuk kaki.

3.    Celana Jeans Wanita Branded Levi’s

Siapa yang tidak kenal brand Levi’s, sejak dulu brand ini memang dikenal dengan produk celana jeans yang awet, model beragam, kuat, dan hanya menggunakan bahan berkualitas.

Banyak sekali selebriti dunia yang memilih Levi’s sebagai brand kesayangannya karena sangat nyaman digunakan.

Ada banyak sekali jenis celana jeans wanita branded dari brand Levi’s mulai dari skinny, boyfriend jeans, jeans pendek, dan lain sebagainya yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tapi jika Anda menginginkan model yang simple, bisa pilih skinny jeans.

4.    Jiniso

Pemilik tubuh plus size bisa dengan mudah menemukan beragam model celana jeans di Jiniso, salah satunya jumbo boyfriend jeans.

Sebaiknya pilihlah celana jeans berwarna gelap seperti hitam untuk sedikit menyamarkan bentuk tubuh bagian kaki. Bahan celana jeans di Jiniso mengikuti bentuk tubuh jadi sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas.

5.    Chantilly

Celana jeans wanita branded yang selanjutnya adalah Chantilly. Anda bisa dengan mudah menemukan beragam model celana jeans hitam produksi Chantilly.

Untuk acara-acara non-formal, pilihlah model celana jeans warna hitam ¾ di Chantilly. Ada juga jeans yang tidak memiliki kancing dan ritsleting sehingga menambah kenyaman saat dipakai.

6.    Celana Jeans Wanita Branded Colorbox

Colorbox merupakan brand celana jeans wanita branded lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Colorbox memang lebih banyak menyediakan model celana jeans skinny dan boyfriend.

Meskipun demikian, Anda juga bisa menemukan berbagai barang fashion lainnya yang produksi Colorbox seperti tas, aksesoris, sepatu, baju, dan lainnya.

7.    The Executive

Brand The Executive dan Colorbox berada di bawah naungan PT DELAMIBRANDS Kharisma Busana.

Jika Anda ingin model celana jeans yang cocok untuk acara formal atau ke kantor, sebaiknya memilih The Executive. Untuk warna celana jeans di Executive memang lebih sedikit dan cenderung satu tone seperti cokelat tua, hitam, dan abu-abu tua.

Model celana jeans di The Executive juga tidak terlalu banyak, karena The Executive lebih menekankan fashion untuk acara formal. Anda bisa dengan mudah menemukan skinny jeans di brand ini.

Itulah beberapa model celana jeans hitam dari brand berbeda. Sesuaikan model jeans dengan event atau acara yang Anda hadiri sehingga tampilan lebih fashionable dan tidak “salah kostum”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *