Menu Close

SAKSIKAN LIVE STREAMING Indosiar, Persib vs Persija Final Piala Menpora 2021, Akses Link Lewat HP

Saksikan live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan leg kedua Final Piala Menpora 2021. Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Manahan, Minggu (25/4/2021) malam ini. Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta dijadwalkan tayang mulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

(Live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta tersedia di akhir artikel). Persib Bandung wajib meraih kemenangan tiga gol untuk bisa menjadi jawara Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Pangeran Biru ini kini tertinggal agregat dua gol atas Persija Jakarta yang memenangkan pertarungan leg pertama Final Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta mengandaskan perlawanan Persib Bandung di leg pertama Final Piala Menpora 2021 berkat gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat. Atas kekalahan tersebut, Persib Bandung pun memiliki misi berat guna melakoni leg kedua akhir pekan mendatang. Misi ini ditambah berat dengan absennya Nick Kuipers bersama Febri Hariyadi karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Bahkan Farshad Noor disebut Robert Alberts juga bakal absen kemungkinan mengalami cedera. Farshad Noor sendiri harus ditarik keluar selepas turun minum dengan masuknya Esteban Vizcarra. Meskipun ketiga pemain ini bakalan absen, juru taktik Pangeran mengaku sudah mengantisipasinya.

"Ada febri, nick dan juga farshad. kami sudah mempersiapkan untuk itu." ujar Robert Alberts kepada awak media ketika menghadiri press conference secara virtual. Robert Alberts sendiri memberikan pandanganya terhadap kekalahan Persib Bandung di leg pertama Final Piala Menpora 2021. Menurutnya sang lawan Persija Jakarta memang layak untuk meraih kemenangan lantaran gol cepat yang berhasil Persija Jakarta ciptakan.

Sebagaimana diketahui, Pemain Persija Jakarta berposisi gelandang, Braif Fatari mencetak gol pembuka ke gawang Persib Bandung saat menunjukan detik ke 33. Dalam tayangan ulang gol replay Liga1match, gol sepakan kaki kiri Braif Fatari tercipta di detik 33 setelah memanfaatkan umpan dari Taufik Hidayat. "Saya pikir, Persija layak meraih kemenangan hari ini. Mereka mulai dengan sangat cepat dan agresif dan kami nampak belum siap.

"Setelah itu, kami berjuang dengan segala cara untuk bermain secara normal." beber coach Robert. Tertinggal dua gol, Robert tetap percaya timnya masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara di turnamen ini. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, defisit dua gol bukan hal yang mustahil dikejar pada leg kedua nanti.

"Satu satunya alasan adalah karena mereka memiliki waktu istirahat satu hari lebih ketimbang kami. Itu sangat penting di level seperti ini. "Kami berusaha, tapi Persija tampil berbahaya dalam serangan balik. Saya tetap menantikan laga selanjutnya untuk mengejar ketertinggalan dua gol itu." tutup coach Robert. Di sisi lain, sebelum menatap laga final melawan Persija, Persib tercatat menjadi satu satunya tim yang belum terkalahkan.

Raihan empat kemenangan dan dua hasil imbang menjadi catatan impresif Persib sebelum melawan Persija di final. Hanya saja rekor tak terkalahkan Persib harus terhenti di tangan Persija dalam laga final leg pertama kali ini. Minggu, 25 April 2021

Pukul 20.30 WIB, Live Indosari dan Vidio.com Persib Bandung vs Persija Jakarta (agg 0 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *