Menu Close

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Mola TV Arsenal vs Everton Liga Inggris, Pepe-Saka-Nketiah Starter

Sedang berlangsung live streaming Arsenal vs Everton dalam lanjutan pekan 33 Liga Inggris, pada Sabtu (24/3/2021) dini hari. Live streaming Arsenal vs Everton berlangsung di Emirates Stadium, mulai pukul 02.00 WIB, Live Mola TV. Tuna rumah Arsenal yang dikomando Mikel Arteta menurunkan Nicolas Pepe, Bukayo Saka dan Eddie Nketiah sebagai starter.

Bermainnya Pepe, Saka dan Nketiah tak lain karena absennya Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang. Sedangkan Martion Odegaard berada di bangku cadangan. Bernd Leno (GK); Chambers, Holding, Mari, Xhaka; Partey, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Saka; Nketiah. Pickford (GK); Coleman, Holgate, Godfrey, Digne; Gomes, Allan, Rodriguez; Sigurdsson, Calvert Lewin, Richarlison

Jelang menghadapi Everton, Mikel Arteta masih meragukan kondisi Martin Odegaard. Gelandang asal Norwegia ini dikabarkan berpacu memulihkan kebugarannya karena mengalami cedera pergelangan kaki. Martin Odegaard telah melewatkan 4 pertandingan terakhir Arsenal dan terakhir bermain saat timnya dipermalukan Liverpool dengan 3 gol tanpa balas.

Kabar kurang sedap lainnya bagi Arsenal datang dari strikernya Alexandre Lacazette yang sudah dipastikan absen. Lacazette tidak akan dipaksakan bermain karena penyembuhan cedera paha dan diharapkan bisa tampil di Semifinal Liga Eropa minggu depan. Semifinal Liga Eropa yang dijadwalkan dua leg salah satu mempertmukan Arsenal dengan klub asal Spanyol, Villareal.

Perteseruan kontra Villareal ini diharapkan bisa diperkuat oleh Lacazette sekaligus, Pierre Emerick Aubamayeng, David Luiz dan Kieran Tierney. Aubameyang bersama Tierney dan David Luiz juga dipastikan menemani Lacazette absen bersua Everton lantaran. Striker asal Gabon tersebut dalam pemulihan malaria sedangan dua bek di atas mengalami masalah lutut.

"Dia (Lacazette) akan terus bekerja dengan tim medis dan akan dinilai menjelang pertandingan minggu depan," ujar Mikel Arteta dikutip dari laman Football London. "Ya, sayangnya situasi yang kami hadapi saat ini. Mereka semua melakukannya dengan sangat baik untuk kembali, mereka sedikit lebih cepat dari jadwal. "Kami tidak mengharapkan mereka untuk Everton, saya pikir.

"Kami memiliki keraguan dengan Martin [Odegaard], mari kita lihat bagaimana dia dalam pelatihan. "Sisanya akan keluar dan mari kita dapatkan mereka secepat mungkin kembali ke tim." Di sisi lain, Everton selaku tim tamu memiliki modal berharga untuk mencuri kemenangan dari markas kebesaran Arsenal.

Tim berjuluk The Toffees itu memiliki keuntungan dari sisi performa dimana mereka lebih stabil musim ini. 10 laga kandang sisanya diwarnai dengan empat hasil imbang dan enam kekalahan ketika Arsenal bermain di Stadion Emirates. Situasi tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh Everton untuk memperpanjang penderitaan Arsenal ketika bermain di kandang sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *