Menu Close

Semakin Praktis Trading di Nanovest dengan Berbagai Dompet Digital

Trading saham adalah hal yang tengah tren di tengah masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga pensiunan. Hal ini sedikit banyak membuktikan bahwa sudah banyak yang paham tentang mendapatkan penghasilan tambahan kapan pun dan di mana pun tanpa harus ribet bolak-balik. Nah, buat kamu yang suka hal praktis atau sibuk dan gak punya waktu banyak, kini aktivitas trading semakin mudah karena bisa top up saldo tak hanya dari bank saja. Namun, kamu juga bisa dari dompet digital yang sedang marak diminati, lho. Jika kamu ingin berinvestasi atau trading praktis dengan berbagai kemudahan silakan gunakan dompet digital atau virtual account. Sayangnya gak semua aplikasi trading memiliki fitur tersebut. Tapi, jangan khawatir karena  Nanovest adalah solusinya.

 

Berikut ini adalah  cara top up saldo dengan virtual account & dompet digital yang bisa kamu terapkan buat bertransaksi di Nanovest.

 

  1. Melalui transfer virtual account

Transfer virtual account merupakan metode pembayaran otomatis lewat akun bank yang khusus dibuat untuk setiap pelanggan. Nah, buat virtual account, tersedia beberapa bank, seperti BRI, BNI, Bank Permata, hingga BCA.

 

Cara top up saldo Nanovest  melalui virtual account BRI Mobile Banking:

  1. Log in menggunakan BRI Mobile Banking.
  2. Pilih pembayaran > Brivia.
  3. Masukan kode Virtual Account Nanovest.
  4. Masukan jumlah saldo yang ingin kamu isi.
  5. Masukan nomor PIN untuk verifikasi.
  6. Klik OK untuk menyelesaikan transaksi kamu.

 

  1. Bagaimana jika menggunakan e-wallet atau dompet digital?

 

Di zaman sekarang cara bertransaksi sudah berkembang pesat. Tidak perlu lagi mengantri di ATM atau ribet membawa uang cash. Cukup dengan smartphone kamu sudah bisa mentransfer uang dengan e-wallet atau dompet elektronik. E-wallet adalah suatu layanan elektronik yang berfungsi untuk menyimpan data dan instrumen pembayaran.

 

Nah, kalau kamu merasa top up dengan e-wallet lebih praktis, tenang aja karena di Nanovest kamu bisa top up hingga transfer uang ke e-wallet lho. Terdapat 3 jenis e-wallet di antaranya OVO, Dana, dan Shopee.

 

Cara top up saldo Nanovest melalui dompet digital OVO.

 

  1. Klik icon top up.
  2. Kemudian pilih E-Wallet
  3. Lalu akan muncul beberapa opsi di antaranya OVO, Dana, dan Shoppe. Di sini kamu bisa memilih OVO.
  4. Masukkan nilai uang yang ingin kamu top up ke akun Nanovest-mu. Tersedia juga rekomendasi saldo sebesar Rp50.000 hingga Rp500.000.
  5. Klik Lanjut, kemudian isi kolom dengan nomor HP kamu.
  6. Setelah memastikan kesesuaian nomor, klik Konfirmasi.
  7. Top up akan segera diproses.
  8. Cek akun OVO kamu untuk melakukan konfirmasi.

Setelah itu saldo Nanovest-mu akan segera bertambah.

 

Nah, itu dia cara top up saldo Nanovest dengan virtual account bank atau dompet digital. Gimana, mudah bukan cara isinya? Makanya, yuk mulai trading di Nanovest sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.