Menu Close

SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Piala Menpora, Liga Inggris, Liga Spanyol, Live Indosiar & Mola TV

Simak jadwal siaran langsung berbagai pertandingan bola malam ini mulai dari perhelatan Piala Menpora, Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol. Berbagai pertandingan bola malam ini dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar, Mola TV, Vidio.com, hingga Bein Sports. Dalam gelaran Piala Menpora, laga sengit akan mempertemukan PSM Makassar versus PS Sleman dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Manahan, Kota Solo.

Sementara itu, laga tak kalah sengit juga akan mewarnai pertandingan lanjutan pekan 33 Liga Inggris, malam ini. Liverpool dijadwalkan akan meladeni permainan Newcastle United dalam laga kandang, Chelsea melawat ke markas West Ham. Di kancah Liga Spanyol, terdapat laga menarik yang melibatkan Real Madrid kontra Real Betis, dinihari nanti.

PSM Makassar dan PS Sleman akan saling sikut untuk menisbatkan diri sebagai juara ketiga dalam turnamen Piala Menpora 2021. Pertandingan kedua tim tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB. Dari kubu PSM, tim berjuluk Juku Eja itu tetap memiliki tekad meraih kemenangan meskipun hanya demi status juara ketiga turnamen.

Kekalahan menyakitkan melawan Persija lewat adu penalti sudah coba dilupakan oleh para punggawa Juku Eja. Hal itu disampaikan oleh Syamsuddin Batola yang menyebut timnya sudah siap tempur memberikan penampilan terbaik dalam laga pamungkas kali ini. “Ya saya sebagai pelatih selalu optimis setiap pertandingan dan saya menekankan pada pemain kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin poin,” ujar Syamsuddin dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Ya setelah kita selesai menyelesaikan pertandingan semifinal kita ada rest beberapa hari dan kita sekarang memulai latihan untuk mempersiapkan bagaimana kita menyiapkan tim untuk memperebutkan 3 4.” “Saya kira anak anak juga sudah mulai melupakan kejadian kejadian atau hasil kemarin,” tambahnya. Lebih lanjut, Syamsuddin mengingatkan agar timnya mewaspadai penuh kekuatan tim lawan yang piawai dalam mengkombinasikan skuat pemain lokal dan asing.

“Ya PS Sleman juga cukup bagus, punya pemain pemain yang artinya mereka punya pemain asing dan permainannya juga kolektif,” jelas Syamsuddin. “Secara tim saya lihat dan mereka juga di penyisihan penyisihan sampai semifinal juga melihatkan dia punya permainan,” tukasnya menambahkan. Disisi lain, Dejan Antonic yang merupakan juru taktik PS Sleman akan mencoba memberikan panggung kepada para pemain muda dalam laga ini.

Pelatih asal Serbia itupun berharap laga melawan PSM Makassar akan berlangsung sengit sepanjang pertandingan. Alhasil para pemain PS Sleman akan termotivasi juga untuk memberikan yang terbaik dengan kerja kerasnya di atas lapangan. “Besok akan banyak pemain pemain muda. Pemain pemain lokal yang bermain untuk perebutan tempat 3 dan 4," ungkap Dejan Antonic.

"Pertandingan akan seru dan siapa tim yang paling siap besok adalah tim yang memenangkan pertandingan,”. “Pemain yang bekerja keras, pemain yang penting juga dan itu salah satu yang saya sukai tetapi untuk besok siapapun yang siap, itu yang akan diturunkan,” imbuhnya. Keseruan laga PSM Makassar kontra PS Sleman dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar, Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Terdapat beberapa tim yang masih memiliki peluang untuk menjaga asa meraih tiket Liga Champions musim depan di kompetisi Liga Inggris. Zona Liga Champions pun menjadi perebutan tim tim seperti Chelsea, West Ham, Spurs, Liverpool, hingga Everton. Tepat pada malam ini tiga tim diantara beberapa tim tersebut akan bertanding demi memperoleh tiga poin penuh.

Pertama, Liverpool yang sudah mulai membaik performanya dijadwalkan akan menjamu Newcastle United di Stadion Anfield. Kemenangan dibutuhkan Liverpool untuk bisa mengatrol posisi mereka di tangga klasemen. Dengan status juara bertahan, Liverpool saat ini masih berada pada urutan ketujuh dengan koleksi 53 poin.

Tim besutan Jurgen Klopp terpaut dua angka saja dari Chelsea yang menempati posisi keempat alias batas zona Liga Champions. Kemenangan melawan Newcastle United dipastikan akan mampu mengantarkan mereka kembali mendekati posisi empat besar. Kedua, laga paling sengit dan sarat gengsi akan mempertemukan Chelsea kontra West Ham.

Posisi kedua tim yang saling berdekatan serta memiliki poin yang sama membuat laga ini sangatlah penting. West Ham yang akan bertindak sebagai tuan rumah berhasrat untuk mengalahkan Chelsea demi bisa merangkak naik ke posisi keempat. Saat ini West Ham memiliki poin yang sama dengan Chelsea, hanya selisih gol yang membedakan kedua tim tersebut.

Pukul 18.30 WIB Liverpool vs Newcastle United (Live Mola TV) Pukul 19.00 WIB Elche vs Levante (Live Bein Sports 1) Pukul 20.00 WIB Genoa vs Spezia (Live Bein Sports 2)

Pukul 20.30 WIB PSM Makassar vs PS Sleman (Live Indosiar) Pukul 21.15 WIB Valladolid vs Cadiz (Live Bein Sports 1) Pukul 23.00 WIB Parma vs Crotone (Live Streaming)

Pukul 23.30 WIB West Ham United vs Chelsea (Live Mola TV) Pukul 23.30 WIB Valencia vs Alaves (Live Bein Sports 1) Pukul 01.45 WIB Sassuolo vs Sampdoria (Live Bein Sports 2)

Pukul 02.00 WIB Sheffield United vs Brighton (Live Mola TV) Pukul 02.00 WIB Real Madrid vs Real Betis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *