Menu Close

SIARAN LANGSUNG Liga Inggris Malam Ini – Leeds vs Manchester United, Live Mola TV Pukul 20.00 WIB

Berikut siaran langsung Liga Inggris malam ini yang salah satunya mempertemukan Leeds United vs Manchester United. Siaran langsung Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United tersaji di Elland Road, pada Minggu (25/4/2021) malam ini. Duel sengit Leeds United vs Manchester United berlangsung mulai pukul 20.00 WIB, Live Mola TV.

Jelang pertandingan ini, tim tamu Manchester United masih mengkhawatirkan kondisi Marcus Rashford. Striker asal Inggris ini dikabarkan masih berkutat dengan cedera kaki yang mengganggunya dalam beberapa pekan terakhir. Termasuk harus absen dari latihan skuad Manchester United yang dipimpin langsung Ole Gunnar Solskjaer.

Meskipun belum menampakan batang hidungnya dalam sesi latihan, Rashford diharapkan bisa menjadi bagian dari starting eleven Manchester United saat berjumpa tuan rumah Leeds United. Manchester Unied masih belum bisa memainkan dua pemainnya Anthony Martial dan Phil Jones yang menjalani pemulihan cedera. “Marcus belum berlatih tapi saya berharap dia akan bergabung dengan kami besok.

“Selain itu semua orang tentu saja Anthony masih cedera telah menjalani beberapa hari pemulihan dan satu minggu persiapan dan pelatihan." terang Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman Manutd. Selain menerangkan kondisi pemain yang akan absen maupun diragukan, pelatih asal Norwegia ini menyinggung hasil pertemuan sebelumnya yang dimenangkan Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah pada pertemuan pertama musim ini, berhasil mempermalukan Leeds United dengan skor mencolok 6 2.

Kemenangan 6 2 di Old Trafford dipersembahkan oleh brace Scott McTominay dan Bruno Fernandes sedangkan sisa gol Setan Merah dibuat Lindelof serta Daniel James. “Anda tahu, pertandingan itu, kami memulai dengan luar biasa dengan sangat baik. "Kami mencetak gol dalam dua serangan pertama kami dan itu menang 6 2." ucap Solskjaer.

"Kami telah melihatnya, kami telah menganalisisnya sendiri, dan saya tidak mengharapkan skor yang sama karena perbedaan antara kedua tim bukanlah empat gol. Kami klinis. Kami mencetak beberapa gol fantastis. "Kami memiliki beberapa penyelamatan hebat oleh David di saat saat penting. Tepat sebelum jeda, itu bisa dengan mudah menjadi 4 2, setelah jeda mereka memiliki peluang juga. "Kami tahu kami akan tegang secara fisik dan mental dalam pertandingan ini. Ini adalah pertandingan yang benar benar unik." akui Solskjaer.

Setan Merah sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Adapun lawannya Leeds United masih berkutat di papan tengah posisi 10 yang mengoleksi 46 poin. 18.00 WIB

Wolves vs Burnley 20.00 WIB Leeds United vs Manchester United

01.00 WIB Aston Villa vs West Bromwich Albion 02.00 WIB

Leicester City vs Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *